PERIODE CHALLENGE:
  • 24 Oktober - 04 November 2016
PERSYARATAN:
  • Akun Instagram kamu tidak boleh dalam keadaan private.
  • Setiap peserta boleh mengirim lebih dari satu foto. Semakin banyak foto yang diunggah, semakin besar peluang kamu untuk menang
KRITERIA PENILAIAN:
  • Foto terbaik yang mampu menunjukkan keseruan di Singapura dan mampu menunjukan alasan terbaik kenapa ingin mengunjungi Singapura bersama teman akan menjadi pemenang
  • Foto terbaik akan dinilai oleh Singapore Tourism Board
  • Pemenang dipilih oleh Singapore Tourism Board
  • Ketentuan juri mutlak tidak dapat diganggu gugat
HADIAH:
  • Foto terbaik dan terseru akan mendapat kesempatan liburan bersama selebriti pilihan dan 2 orang teman
PENGUMUMAN PEMENANG:
  • Pemenang juga akan diumumkan lewat akun Facebook Your Singapore dan Twitter @SingAsik
LUCKY VOTER:
  • Pilih Tim #SGAduSeru favoritmu dan menangkan hadiahmu

  1. Kontes ini diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB), beralamat di MAYAPADA TOWER Lt. 19. Jl. Jenderal Sudirman Kav.28, Jakarta 12920 ("STB") yang bekerja sama dengan Brilio.
  2. Dengan mengikuti kontes ini maka peserta menyetujui syarat dan ketentuan ini dan karenanya mengikat peserta dan STB.
  3. Gambar, caption, deskripsi dan komentar yang di-submit harus dikirim peserta paling lambat tanggal 04 November 2016.
  4. Peserta kontes harus warga Negara Republik Indonesia dan minimal berumur 18 tahun. Peserta tidak sedang dalam proses hukum dari pihak yang berwenang atau badan peradilan manapun di Negara Republik Indonesia. Karyawan STB dan keluarganya atau grup STB beserta agen atau badan lain yang terasosiasi dengan kontes ini tidak diperkenankan untuk menjadi peserta kontes.
  5. Peserta harus memiliki paspor minimal masih berlaku setidaknya 6 bulan sebelum perjalanan yang sekaligus menjadi bukti kewarganegaraan dan umur peserta.
  6. Masa berlaku paspor sampai dengan September 2017.
  7. Peserta bukan pemenang kuis yang diadakan di twitter @SingAsik dan YourSingapore Facebook page dalam 12(dua belas) bulan terakhir.
  8. Gambar, caption, deskripsi dan komentar yang di-submit tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, kesusilaan, penghinaan dan/atau pencemaran nama baik pihak manapun termasuk naum tidak terbatas suatu elemen merk dagang.
  9. Banyaknya foto yang dikirim peserta tidak akan mempengaruhi penjurian.
  10. Peserta harus mengikuti mekanisme kontes seperti yang tercantum di atas.
  11. Dengan mengikuti kontes dan selama kontes berlangsung peserta menyetujui untuk memberikan akses kepada publik atas profile Twitter/Instagram peserta agar STB, Dewan Juri dan teman-teman peserta atau pihak terkait lainnya bisa melihat, memberikan penilaian atau komentar atas profile dan jawaban yang di-submit peserta.
  12. Seluruh hadiah yang diberikan dalam kontes ini ditanggung sepenuhnya oleh Singapore Tourism Board serta tidak ada biaya tambahan lainnya.
  13. Tanggal keberangkatan akan ditentukan oleh pihak pemenang, dan di sesuaikan dengan durasi yang di tentukan oleh Singapore Tourism Board, peserta akan dikonfirmasi lebih lanjut.
  14. Pelaporan dan pembayaran atas setiap pajak, biaya-biaya dan/atau biaya tambahan, apabila ada, yang timbul dari penerimaan atau penggunaan hadiah, menjadi tanggung ajwab pemenang. STB tidak akan bertanggung ajwab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi. biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan para pemenang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan hadiah.
  15. Hadiah tidak dapat diuangkan, dibatalkan, maupun dipindahtangankan.
  16. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak agensi yang ditunjuk Singapore Tourism Board.
  17. Masa waktu memprosesan hadiah akan memakan waktu kurang lebih 20 hari kerja.
  18. Keputusan Dewan Juri dan perihal hadiah adalah fnal dan tidak dapat diganggu gugat.
  19. Setiap materi yang di-submit atau diberikan dalam rangka kontes ini akan menjadi hak milik STB atau Singasik dan dapat digunakan kembali untuk materi promosi/non promosi apapun oleh STB tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta atau pemenang. STB dapat menggunakan informasi atau data yang diberikan peserta termasuk nama dan sejenisnya untuk mengumumkan pemenang secara online atau untuk melakukan promosi atau kegiatan lainnya.
  20. Peserta dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa peserta memiliki setiap hak, kepemilikan dan kepentingan terhadap video, informasi, data dan/atau materi lainnya ("Materi") yang disampaikan peserta melalui aplikasi atau pendaftaran peserta secara online dan dapat memberikan konfirmasi tertulis terhadap hal tersebut di atas apabila diminta. Peserta selanjutnya menjamin dan menyatakan bahwa Materi tersebut adalah (a) orisinil; (b) telah diperoleh atau diciptakan secara sah; (c) tidak melanggar hak kekayaan intelektual atau hak secara hukum maupun moral dari pihak ketiga manapun; (d) tidak mengandung informasi yang bersifat fitnah, menyesatkan atau tidak sah; (e) tidak cabul atau tidak sah; (f) tidak melanggar hukum, undang-undang atau peraturan manapun.
  21. Peserta dengan ini memberikan kepada STB adan afiliasinya, perwakilan hukum, pihak yang menerima pengalihan dan penerima lisensi, hak dan izin untuk membuat salinan (sebagaimana mestinya), mereproduksi, menkodekan, menyimpan, menyalin, memancarkan, mempublikasikan, menyiarkan, menampilkan, menjalankan secara publik, memamerkan dan/atau menggunakan atau menggunakan kembali (tanpa batasan mengenai kapan atau mengenai berapa kali). Materi dalam media manapun diseluruh dunia untuk tujuan iklan dan publikasi tanpa adanya tambahan pemeriksaan, kompensasi atau persetujuan.
  22. STB dapat membatalkan atau mengubah kontes dan/atau mengakhiri syarat dan ketentuan kontes sebelum pengumuman pemenang atau sesudahnya apabila terjadi keadaan diluar kendali STB yang menghalangi atau mengakibatkan tidak dapat diberikannya hadiah atau setiap aspek dari hadiah oleh STB atau Singasik atau oleh pihak lainnya.
  23. Peserta sepakat untuk membebaskan dan menyatakan tidak bersalah, STB, afiliasinya, karyawannya, direkturnya, agennya, sesama pemegang merknya atau partnernya dan setiap karyawan mereka("STB dan Wakilnya") dari seluruh klaim, kerugian, pengeluaran, biaya-biaya dan tanggung jawab yang dibawa oleh atau dinyatakan oleh pihak ketiga terhadap STB dan Wakilnya karena atau sehubungan dengan Materi peserta dalam kontes ini, termasuk namun tidak terbatas pada, merek dagang, hak cipta, atau hak kekayaan intelektual lainnya, hak publikasi, hak privasi dan pencemaran nama baik.
  24. Syarat dan ketentuan ini dan setiap hal yang timbul dari atau sehubungan dengan hal ini diatur oleh hukum Indonesia dengan mengesampingkan ketentuan mengenai konflik hukum berdasarkan hukum Indonesia. Apabila terjadi sengketa, masing-masing pihak dapat mengajukan sengketa tersebut ke Badan Arbitrase dengan tunduk kepada peraturan Badan Arbitrase Nasional Indonesia ("Peraturan BANI") yang akan dilakukan dalam Bahasa Indonesia di Jakarta. Badan Arbitrase akan terdiri daris atu orang arbiter yang ditunjuk sesuai dengan Peraturan BANI.